Kapolres Rohul Pimpin Apel Penyerahan Siswa Latja Gelombang II Tahun 2022  

Senin, 05 Desember 2022 - 13:56:29 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, pimpin langsung Apel Penyerahan Siswa Latihan Kerja (Latja) Gelombang II tahun 2022 ke SPN Polda Riau yang akan di dampingi oleh Kasubbag Dalpers Polres Rohul IPTU Jon Heri, SH. Senin (05/12/2022) sekira pukul 07.30 Wib.

Apel penyerahan ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Rohul yang diikuti
Personil Polres Rohul dan Siswa Latja Gelombang II tahun 2022. Siswa Latja tersebut berjumlah 24 siswa yang akan berangkat ke SPN Polda Riau untuk melaksanakan Latja.

Dalam pidato amanat nya Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH mengucapkan selamat bagi siswa untuk mengikuti Latja yang akan di laksanakan di SPN Polda Riau.

"Harapan saya selama melaksanakan latja, para siswa sekalian wajib mengikuti aturan yang telah di tetapkan, dan pesan saya jangan ada siswa yang melakukan pelanggaran, sehingga latja ini betul-betul menjadi pengalaman yang berharga," kata Kapolres Rohul.

"Dengan keberhasilan yang akan kalian raih nanti akan membuat para orang tua merasa bangga, dan menjadi personil polri sesuai dengan harapan bangsa dan negara serta masyarakat," ujar Kapolres

Sementara itu Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH menyampaikan usai melaksanakan apel di lanjutkan dengan pemberangkatan Siswa Latja menuju SPN Polda Riau sekira pukul 08.30 Wib dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan lancar dan kondusif.***

(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex